Jalan Gas Alam Segera Diperbaiki

Cimanggis, suaradepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera melakukan perbaikan Jalan Raya Gas Alam, Cimanggis, Depok.

Jika tidak ada aral melintang, maka upaya perbaikan yang sudah lama diharapkan masyarakat tersebut akan dilakukan pada awal bulan November 2018 mendatang.

Hal ini diketahui setelah adanya pengumuman pemenang lelang Peningkatan Jalan Gas alam dengan pagu anggaran sebesar Rp 1.514.000.000,-.

Baca juga : Rusak Berat dan Banyak Lubang, Jalan Ini Rawan Kecelakaan

Berdasarkan data yang dihimpun suaradepok.com (JBKD Grup), perbaikan jalan raya gas alam yang kondisinya sudah rusak parah itu akan segera dikerjakan oleh Primerindo Pratama.

Kondisi jalan Gas Alam

Perusahaan yang beralamat di jalan Pemuda, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Jawa Barat tersebut memenangi lelang proyek Peningkatan Jalan Gas Alam dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.344.230.000,-.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok Manto Djorghi membenarkan rencana perbaikan di jalan Gas Alam, Cimanggis Depok tersebut.

Dikatakan Manto, pemenang lelang untuk perbaikan jalan gas alam sudah diumumkan. Namun saat ini masih menunggu proses sanggah selama tujuh hari kedepan.

“Iya. Jumat lalu baru pengumuman lelang. Selanjutnya masih menunggu masa sanggah selama tujuh hari. Bila tidak ada aral melintang, Insya Allah awal bulan November perbaikannnya sudah mulai dikerjakan,” ujar Manto, Selasa (30/10/2018).

Lebih jauh diungkapkan Manto, perbaikan jalan Raya Gas Alam yang kondisinya sudah rusak parah dan banyak lubang besar disepanjang ruas jalan akan menggunakan konstruksi beton.

“Sedikitnya ada lima sampai enam titik ruas jalan yang rusak parah dan harus segera diperbaiki”, pungkas Manto.

 

INFORMASI LELANG

Nama Tender : PENINGKATAN JALAN GAS ALAM

Kategori : Pekerjaan Konstruksi

Instansi : Pemerintah Daerah Kota Depok

Satker : DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG

Pagu : Rp 1.514.000.000,-

HPS : Rp 1.416.955.000,00

Nama Pemenang : PRIMERINDO PRATAMA

Alamat : Jl. Pemuda No. 39 Rt. 02/08 – Depok, Jawa Barat

HARGA PENAWARAN : Rp 1.344.230.000,-