Jalan Gas Alam Segera Diperbaiki

Cimanggis, suaradepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera melakukan perbaikan Jalan Raya Gas Alam, Cimanggis, Depok.

Jika tidak ada aral melintang, maka upaya perbaikan yang sudah lama diharapkan masyarakat tersebut akan dilakukan pada awal bulan November 2018 mendatang.

Hal ini diketahui setelah adanya pengumuman pemenang lelang Peningkatan Jalan Gas alam dengan pagu anggaran sebesar Rp 1.514.000.000,-.

Baca juga : Rusak Berat dan Banyak Lubang, Jalan Ini Rawan Kecelakaan

Berdasarkan data yang dihimpun suaradepok.com (JBKD Grup), perbaikan jalan raya gas alam yang kondisinya sudah rusak parah itu akan segera dikerjakan oleh Primerindo Pratama.

Kondisi jalan Gas Alam

Perusahaan yang beralamat di jalan Pemuda, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Jawa Barat tersebut memenangi lelang proyek Peningkatan Jalan Gas Alam dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.344.230.000,-.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok Manto Djorghi membenarkan rencana perbaikan di jalan Gas Alam, Cimanggis Depok tersebut.

Dikatakan Manto, pemenang lelang untuk perbaikan jalan gas alam sudah diumumkan. Namun saat ini masih menunggu proses sanggah selama tujuh hari kedepan.

“Iya. Jumat lalu baru pengumuman lelang. Selanjutnya masih menunggu masa sanggah selama tujuh hari. Bila tidak ada aral melintang, Insya Allah awal bulan November perbaikannnya sudah mulai dikerjakan,” ujar Manto, Selasa (30/10/2018).

Lebih jauh diungkapkan Manto, perbaikan jalan Raya Gas Alam yang kondisinya sudah rusak parah dan banyak lubang besar disepanjang ruas jalan akan menggunakan konstruksi beton.

“Sedikitnya ada lima sampai enam titik ruas jalan yang rusak parah dan harus segera diperbaiki”, pungkas Manto.

INFORMASI LELANG

Nama Tender : PENINGKATAN JALAN GAS ALAM

Kategori : Pekerjaan Konstruksi

Instansi : Pemerintah Daerah Kota Depok

Satker : DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG

Pagu : Rp 1.514.000.000,-

HPS : Rp 1.416.955.000,00

Nama Pemenang : PRIMERINDO PRATAMA

Alamat : Jl. Pemuda No. 39 Rt. 02/08 – Depok, Jawa Barat

HARGA PENAWARAN : Rp 1.344.230.000,-

Recent Posts

Liburan Seru ke Waterboom Lippo Cikarang, Waterboom Bernuansa Bali yang Bikin Betah

Waterboom Lippo Cikarang merupakan destinasi wisata keluarga favorit di kawasan Bekasi. Wahana permainan air beragam dengan harga tiket terjangkau menjadi alasan…

4 minggu ago

PDAM Kota Depok Kasih Diskon 50% untuk Pemasangan Baru

Sukmajaya, suaradepok.com - PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali memberikan diskon 50 persen kepada masyarakat Kota Depok yang ingin menjadi…

1 bulan ago

Kota Depok Siap Cetak e-KTP secara Massal, Ini Jadwalnya

BALAIKOTA, SUARADEPOK.com - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Depok yang hingga saat ini belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik…

3 bulan ago

Soal Kasus Korupsi Jalan Nangka, Nama Kadis PUPR Depok Disebut-sebut

MARGONDA, SUARADEPOK.com - Nama Kepala Dinas Pekerjaan dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto Djorghi mulai disebut-sebut dalam pengungkapan kasus…

3 bulan ago

Kumpulan Restoran Legendaris di Jakarta

Tempat makan di Jakarta tentunya sangat banyak, mulai dari makanan lokal hingga makanan internasional. Harga yang dipatok juga beragam dimana…

4 bulan ago

Pemprov Jabar Siapkan Rp 30 Miliar untuk Revitalisasi Situ Rawa Kalong, Ini Bocorannya

Cimanggis, suaradepok.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) akan segera mewujudkan rencana revitalisasi Setu Rawa Kalong Depok tahun 2019…

4 bulan ago