Begini Cara Rental Wifi Murah di Traveloka, Penting Untuk Traveller Sejati

Rental Wifi Murah

Cara rental wifi murah di Traveloka disuguhkan sebagai ide baru mengakses internet mudah di luar negeri. Era digital seperti sekarang ini memang membuat masyarakat ketergantungan dengan internet dan wifi. Tidak terkecuali para traveler yang kerap melancong ke negara lain. Namun, cukup disayangkan karena belum semua negara memberi akses internet dengan harga terjangkau.

Berawal dari hal ini pula Traveloka menawarkan layanan rental wifi murah yang kini pun menjadi salah satu bisnis yang semakin pesat berkembang. Hal ini bisa dibuktikan saat Anda mengetikkan kata kunci rental wifi, maka akan banyak referensi yang diberikan. Lalu mengapa harus memilih rental wifi murah di Traveloka? Berikut alasan yang mendasarinya:

∙ Untuk mendapatkan layanan rental wifi Traveloka sangat mudah, Anda bisa melakukan pemesanan secara online.

∙ Waktu penyewaan wifi Traveloka cukup fleksibel bisa disesuaikan lama waktu perjalanan Anda. Misalnya saja satu hari, tiga hari, satu minggu, satu bulan, atau untuk jangka waktu yang lebih lama.

∙ Harga sewa wifi di Traveloka terbukti lebih hemat dibandingkan dengan membeli sim card lokal atau membeli paket internet lain.

∙ Penggunaan rental wifi sangat fleksibel dan leluasan sesuai kebutuhan setiap traveler dengan ketentuan serta syarat berlaku.

Cara Rental Wifi Murah Traveloka

Setelah mengetahui apa kelebihan dari rental wifi di Traveloka, tentu kini tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakannya. Siapapun Anda, dimanapun Anda berada, dan kapan waktu Anda membutuhkan wifi bisa memesan secara mudah. Adapun berikut cara lebih lengkapnya:

1). Mengunduh Aplikasi Traveloka Terbaru

Cara rental wifi murah di Traveloka pertama yang harus Anda lakukan yaitu mengunduh aplikasi Traveloka terbaru. Aplikasi bisa didapat secara gratis di Play Store ataupun App Store. Unduh dan install agar aplikasi bisa langsung Anda gunakan.

2). Cari dan Pesan Paket Wifi

Setelah masuk ke dalam aplikasi Traveloka, cari dan temukan paket rental wifi. Pilih paket dengan detail yang sesuai kebutuhan Anda. Pastikan pula harga yang dibandrol pas di kantong Anda. Biasanya informasi harga akan diberikan dalam daftar detail paket. Bila sudah menemukan paket wifi yang diinginkan, segera lanjutkan dengan melakukan pemesanan.

3). Memilih Metode Pembayaran

Ada beberapa metode pembayaran yang berlaku untuk sejumlah layanan Traveloka. Sebut saja seperti pembayaran melalui kartu kredit, transfer, ataupun clickpay. Anda bebas memilih metode pembayaran apapun yang dirasa paling nyaman. Misalnya saja pembayaran menggunakan kartu kredit kerap diganjar promo atau potongan harga menarik.

Setelah deal memesan paket wifi Traveloka, segera lakukan pembayaran. Perlu diketahui di Traveloka berlaku batas waktu pembayaran. Hal ini memaksa calon konsumen untuk membayar sesegera mungkin. Karena bila tidak order yang sudah Anda lakukan sebelumnya dianggap hangus dan Anda pun harus memesan ulang.

4). Memanfaatkan Kupon

Cara rental wifi murah di Traveloka selanjutnya klik Gunakan yang terdapat pada halaman pembayaran. Bila Anda memiliki kode kupon jangan sungkan untuk menggunakannya lalu klik Gunakan. Hal ini adalah sebuah kesempatan Anda membayar lebih hemat. Jika ada yang lebih hemat, mengapa pilih yang mahal?

5). Verifikasi dan Konfirmasi

Setelah pembayaran Anda lakukan, Anda akan menerima detail verifikasi dan konfirmasi. Informasi ini bisa dikirim ke nomor ponsel ataupun akun email Anda. Informasi tersebut berisi tentang detail paket wifi murah yang sudah Anda beli.

Selaku penyelenggara layanan, maka Traveloka memiliki hak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya. Karenanya lebih baik jika Anda selalu memperbarui informasi Anda. Salah satunya dengan rutin mengakses web resmi traveloka.

Update terbaru tahun 2018 ini Traveloka memang sengaja hadir dengan pelayanan lebih lengkap. Seperti yang bisa Anda temukan dalam laman web atau aplikasi Traveloka ada International Data Plans. Merupakan fitur anyar yang melayani pembelian paket data roaming dan rental wifi yang bisa digunakan di luar negeri. Sehingga untuk Anda yang sering bepergian ke luar negeri tidak perlu lagi mengkhawatirkan akses internet.

Paket rental wifi yang disuguhkan Traveloka bisa Anda pesan untuk digunakan di beberapa negara. Sebut saja Malaysia, Singapura, Korea, Jepang, atau lainnya. Dengan demikian, selama berada di perjalanan Anda tetap bisa update status ataupun informasi tanpa perlu mengkhawatirkan jaringan internet. Anda juga tidak harus repot-repot mencari jaringan wifi lokal yang seringkali sulit digunakan karena ada pengamanan. Sekian semoga ulasan tentang cara rental wifi murah di Traveloka kali ini bermanfaat.