Depok, suaradepok.com – Partai Nasdem Kota Depok bertekad memenangkan pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem Kota Depok yang diselenggarakan di Kinasih Resort & Conference, Minggu (29/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Partai Nasdem Kota Depok juga terlihat melantik sejumlah pengurus DPD sekaligus merayakan hari jadi Partai Nasdem yang ke-9.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa mengaku optimistis partainya bakal mampu memenangkan calon-calon yang diusung dalam pilkada serentak di Jawa Barat, termasuk di Kota Depok.

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem Kota Depok dapat berjuang sekuat tenaga memenangkan Pradi – Afifah di Pilkada 9 Desember 2020”, himbau Saan.

Sebagai informasi, kegiatan Rakerda Partai Nasdem tersebut diketuai oleh Arif Budiman. Sebagai pimpinan Sidang dalam Rakerda, dipercayakan kepada Khairil Azhar, Roy Pangharapan serta Gita Kurniawan.

Sementara untuk pelantikan pengurus DPD dan DPC, dilakukan oleh Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustofa dengan diikuti 40 peserta yang terlihat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Mfs)