Cilodong, suaradepok.com – Pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu PAC Cilodong Depok bergotong royong mempercantik posko yang berlokasi di jl. Raya Jakarta – Bogor Km. 36 Cilodong Depok.

Kegiatan pengecatan posko itu terlihat dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara serta puluhan anggota PBB PAC Cilodong.

Kepada wartawan, Ketua PAC Cilodong terpilih, M. Donnie Sinaga mengatakan bahwa kegiatan pengecatan posko itu dilakukan secara gotong royong dan bersama-sama dengan seluruh anggota PAC Cilodong.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan pengecatan posko secara gotong royong seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dari seluruh pengurus dan anggota. Kedepan, saya berharap agar seluruh pengurus dan anggota PBB PAC Cilodong dapat merawat dan mempergunakan Posko ini dengan baik”, ujar Donnie, Sabtu (27/6/2020).

Untuk pengukuhan pengurus PAC Cilodong, lanjut Donnie, rencananya akan dilakukan bulan September 2020 mendatang.

“Saat ini kami masih mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari kelengkapan kepengurusan sampai dengan keberadaan Posko dan Kantor Sekretariat sedang kami persiapkan sesuai arahan Ketua DPC PBB Kota Depok”, pungkas Donnie menjelaskan.

Harapan PBB Kota Depok

Dihubungi terpisah, Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih mengaku senang dengan semangat dan solidaritas yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran Pengurus dan Anggota PBB PAC Cilodong.

Edi berharap, calon pengurus dan anggota PBB di Cilodong dapat memenuhi standar kelayakan sesuai arahan yang diberikan sebelum acara pelantikan nanti.

“Dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok, saat ini sudah ada 7 posko PBB yang didirikan baik di tingkat kota maupun di tingkat kecamatan. Saya berharap, seluruh PAC yang ada di Kota Depok mempunyai posko dan kantor sekretariat di masing-masing wilayahnya demi memenuhi standar kelayakan sebuah organisasi yang baik”, tegas Edi Hotman Saragih melalui sambungan telepon seluler, Senin (29/6/2020).

(Penulis : Ferry Sinaga)