Afifah Alia, Bakal Calon Wakil Walikota Depok

DEPOK, suaradepok.com Belum adanya rekomendasi dari partai ternyata tidak menyurutkan kinerja bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Depok untuk bersosialisasi.

Seperti yang dilakukan Afifah Alia, salah satu balon yang akan maju dalam kontestasi lima tahunan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu tetap turun ke masyarakat untuk bersosialisasi.

“Sambil menunggu rekomendasi dari partai, saya tetap turun ke masyarakat untuk bersosialisasi,” ujar Afifah saat berbincang santai dengan suaradepok.com, Sabtu (29/02/2020).

Hal itu dilakukan dirinya, karena menyadari bahwa tingkat popularitas dan elektabilitasnya masih kurang dibandingan para balon lainnya. “Yang kenal dengan saya hanya sebagian masyarakat, untuk itu perlu digenjot sosialisasi ke masyarakat agar saya dapat dikenal luas oleh masyarakat Depok,” katanya menambahkan.

Wanita berwajah melankolis itu, dalam pencalonannya ternyata sangat konsen dalam tiga hal, yakni pendidikan, kesehatan dan kemandirian ekonomi.