Sumbang 5000 Buku dan 25 Gitar, PT Pegadaian Gandeng Yonif PR 328

SIMBOLIS : Perwakilan dari PT Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan berupa Buku dan Gitar kepada perwakilan Yonif PR 328/Dgh

Cilodong, suaradepok.com – Jelang pelaksanaan tugas Pamtas RI-PNG, Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider (PR) 328/Dirgahayu kembali mendapatkan bantuan.

Kali ini bantuan tersebut datang dari PT. Pegadaian (Persero) yang memberikan 5000 buku tulis dan 25 gitar untuk anak-anak di Papua.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Markas Komando Batalyon yang berlokasi di Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 328/Dgh, Mayor Inf Erwin Iswari, S. Sos., M. Tr (Han) memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh jajaran PT. Pegadaian (Persero).

Penyerahan bantuan secara simbolis dari perwakilan PT Pegadaian kepada Yonif PR 328/Dgh

Dikatakan Erwin, bantuan yang diberikan oleh PT. Pegadaian akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di Papua.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian yang telah memberikan perhatian serta dukungan kepada Yonif PR 328/Dgh yang akan melaksanakan tugas. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak sekolah disana,” ujar Erwin.

Sementara itu, Ibu Hero, perwakilan dari pihak PT. Pegadaian mengaku senang dapat membantu dalam pelaksanaan tugas Yonif PR 328/Dgh sekaligus membantu meningkatkan pendidikan anak-anak sekolah di Papua.

“Kami berharap bantuan yang disalurkan melalui Yonif PR 328/Dgh dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk belajar lebih giat lagi,” pungkas Hero.