Tim kesebelasan Yonif Para Raider 328/ Dirgahayu foto bersama wasit dan tim kesebelasan dari masyarakat Karadenan

Cilodong, suaradepok.com – Dalam rangka menjaga hubungan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, Batalyon Infanteri (Yonif) 328/Dirgahayu mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan bersama masyarakat Karadenan.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu ini juga sebagai salah satu upaya untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, sekaligus agenda Binter Yonif Para Raider 328/Dirgahayu.

Pada pertandingan tersebut, keseblasan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu dipimpin langsung oleh Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bersama jajaran Perwira Yonif 328.

Pertandingan persahabatan yang penuh dengan rasa kekeluargaan itu juga untuk melatih dan mengasah kesiapan serta ketrampilan anggota dalam olah raga sepak bola.

“Kedepan, kegiatan positif seperti ini harus tetap diadakan untuk menjaga dan menjunjung sportifitas”, ujar Mayor Erwin usai kegiatan.

Tak hanya itu, Erwin juga menegaskan bahwa dalam setiap pertandingan yang mengedepankan persahabatan, akan mampu menciptakan rasa kekeluargaan dan mencegah hal-hal yang negatif.

“Menang atau kalah itu biasa dalam suatu pertandingan, tetapi sikap sportifitas itulah yang perlu terus dijaga. Yang terpenting, kegiatan semacam ini bisa menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Masyarakat akan memahami bahwa TNI adalah milik rakyat. Demikian juga sebaliknya, Yonif Para Raider 328/Dirgahayu adalah bagian dari rakyat”, tegas Erwin.