Marsudi

SuaraDepok.Com – PT Telkom Persero menegaskan komitmennya untuk menjadi pemersatu bangsa dalam membangun Negeri berlandaskan semangat kebhinnekaan.

Komisaris Independen PT Telkom, Marsudi Wahyu Kisworo mengatakan, komitmen tersebut ditujukan dengan memberikan edutainment melalui platform Indihome TV.

“Yang dimana Indihome menjadi platform IPTV yang netral dan dapat dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk bersama membangun bangsa,” tutur Marsudi, Minggu (28/7/2019).

Marsudi melanjutkan program edutainment keagamaan juga disupport oleh PT Telkom Indonesia antara lain adalah TV9 milik NU serta TVMU milik Muhamadiyah yang tayang secara berkala di Indiehome.

“Sedangkan untuk pengembangan SDM internal, Telkom juga secara rutin melakukan kegiatan rohani yang mendatangkan narasumber eksternal,” tutur Marsudi.

Marsudi menegaskan Telkom akan terus fokus menjadi pemersatu bangsa dalam membangun masyarakat digital Indonesia. Hal ini selain berperan aktif kdalam membangun masyarakat digital melalui pembangunan infrastruktur broadband dari Sabang sampai Merauke hingga ke pelosok.

“Serta turut mencerdaskan bangsa melalui kegiatan CSR yang fokus pada dunia pendidikan nasional agar digitalisasi dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan daya saing bangsa,” pungkas Marsudi.