Categories: BERITA

Liburan Seru ke Waterboom Lippo Cikarang, Waterboom Bernuansa Bali yang Bikin Betah

Waterboom Lippo Cikarang merupakan destinasi wisata keluarga favorit di kawasan Bekasi. Wahana permainan air beragam dengan harga tiket terjangkau menjadi alasan mengapa tempat wisata ini cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga.

Waterboom Lippo Cikarang Wisata Andalan Warga Jawa Barat

Taman rekreasi air yang berlokasi di Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cibatu, Bekasi ini merupakan destinasi liburan seru dan menawarkan pengalaman berbeda. Berdiri di kota industri, Waterboom Lippo Cikarang menjadi wisata andalan bagi masyarakat Jawa Barat. Selain menawarkan beragam wahana permainan air yang keren, Anda dan keluarga juga bisa melepas stress di tempat wisata ini.

Mengusung konsep kawasan wisata bertema alam Bali, Waterboom Lippo Cikarang menawarkan taman rekreasi air yang eksotis seluas 3,4 hektar. Area yang luas dan wahana permainan yang beragam mampu menampung hingga 7.000 wisatawan. Wahana permainan yang disediakan pun tak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, tapi juga oleh orang dewasa.

Menawarkan Banyak Wahana Permainan Air

Waterboom Lippo Cikarang menawarkan sejumlah wahana permainan di antaranya, slide dewasa, slide anak-anak, kiddie area, kolam ceria, kolam arus, area outbond dan permainan lainnya. Waterboom Lippo Cikarang didesain sebagai taman rekreasi air kelas dunia. Jadi, tak mengherankan jika Anda bisa menemukan wahana permainan air yang tak ditemui di tempat rekreasi air lainnya. Bahkan fasilitas pendukung yang disediakan oleh pihak pengelola pun cukup lengkap sehingga Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu dengan nyaman di tempat ini.

Akomodasi Lengkap

Atraksi permainan air yang beragam membuat pengunjung betah berlama-lama bermain di taman rekreasi air ini. Tapi, keberadaan fasilitas pendukung yang lengkap menjadi nilai plus dari Waterboom Lippo Cikarang. Suasana alam yang nyaman, teduh dan asri membuat liburan ke taman rekreasi air ini semakin menyenangkan. Anda tak hanya bisa menghabiskan waktu bermain air, tapi juga melakukan aktivitas lainnya yang membuat pikiran jadi lebih santai, seperti beberapa aktivitas berikut ini misalnya :

Belanja Souvenir di Waroeng Lucu Lucu

Lengkapi liburan Anda dengan berbelanja souvenir di Waroeng Lucu Lucu yang ada di area Waterboom Lippo Cikarang. Waroeng Lucu Lucu menjual aneka souvenir berlogo Waterboom Lippo Cikarang yang unik dan eksklusif. Anda bisa menemukan toko ini tak jauh dari pintu utama. Di Waroeng Lucu Lucu, Anda bisa membeli cinderamata, perlengkapan renang untuk anak-anak hingga orang dewasa, bahkan pelampung warna warni dengan gambar karakter kartun lucu yang disukai anak-anak.

Menginap di D’Cabin

Ingin liburan lebih lama di Waterboom Lippo Cikarang? Tak ada salahnya menginap di D’Cabin, fasilitas penginapan yang sudah disediakan bagi pengunjung. Fasilitas D’Cabin berada di tengah pepohonan rindang dengan pemandangan menghadap ke area wahana permainan menara seluncur utama.

Menginap di D’Cabin serasa menginap di hotel berbintang karena di dalam kabin sudah dilengkapi dengan fasilitas LED TV, AC, sofabed, pemanas air, kamar mandi pribadi dan shower. Ada pula fasilitas ruang hospitality sebagai tempat mengganti pakaian dan berbilas setelah puas bermain beragam wahana permainan air. Konsep nuansa etnik Bali yang dianut D’Cabin membuat tempat ini terasa nyaman dan menenangkan untuk melepas penat layaknya sedang liburan di Pulau Dewata.

Bersantai di Gazebo

Menikmati waktu liburan di Waterboom Lippo Cikarang bisa dilakukan dengan bersantai di gazebo yang disediakan di sekitar waterboom. Di gazebo beratap jerami tersebut, telah disediakan 2 buah bantal dan matras sehingga Anda bersantai sambil makan siang dan menyaksikan pemandangan kolam arus. Tak seperti D’Cabin, gazebo ini tak bisa di reservasi via telepon sehingga Anda harus menghubungi petugas apabila ingin menggunakannya untuk bersantai dengan keluarga.

Tiket yang Murah

Di samping fasilitas yang lengkap, liburan ke Waterboom Lippo Cikarang juga tak bikin kantong bolong. Anda bisa memasuki kawasan waterboom dengan membayar tiket masuk seharga Rp. 60 ribuan per orang di hari Senin sampai Jumat dan Rp. 95 ribuan per orang setiap hari Sabtu, Minggu dan libur nasional. Apabila ingin mendapatkan tiket lebih murah, pesan saja melalui traveloka aktivitas dan rekreasi yang menyediakan informasi lengkap mengenai Waterboom Lippo Cikarang dan tempat wisata menarik lainnya.

Recent Posts

PDAM Kota Depok Kasih Diskon 50% untuk Pemasangan Baru

Sukmajaya, suaradepok.com - PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali memberikan diskon 50 persen kepada masyarakat Kota Depok yang ingin menjadi…

1 bulan ago

Kota Depok Siap Cetak e-KTP secara Massal, Ini Jadwalnya

BALAIKOTA, SUARADEPOK.com - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Depok yang hingga saat ini belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik…

3 bulan ago

Soal Kasus Korupsi Jalan Nangka, Nama Kadis PUPR Depok Disebut-sebut

MARGONDA, SUARADEPOK.com - Nama Kepala Dinas Pekerjaan dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto Djorghi mulai disebut-sebut dalam pengungkapan kasus…

3 bulan ago

Kumpulan Restoran Legendaris di Jakarta

Tempat makan di Jakarta tentunya sangat banyak, mulai dari makanan lokal hingga makanan internasional. Harga yang dipatok juga beragam dimana…

4 bulan ago

Pemprov Jabar Siapkan Rp 30 Miliar untuk Revitalisasi Situ Rawa Kalong, Ini Bocorannya

Cimanggis, suaradepok.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) akan segera mewujudkan rencana revitalisasi Setu Rawa Kalong Depok tahun 2019…

4 bulan ago

Nikmati Liburan di Dunia Fantasi

Dunia Fantasi adalah wahana bermain yang ada di Jakarta. Wahana bermain ini juga sering disebut sebagai Taman Impian Jaya Ancol…

4 bulan ago