Depok, suaradepok.com – Dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona, Paguyuban Wartawan Depok (PWD) bersama Tagana Kota Depok melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di wilayah RW 03, Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Sabtu (25/06/2021)

Plt Ketua PWD, Sutapa mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama PWD dengan Tagana.

“Melihat kondisi covid-19 yang meningkat, kami dari Paguyuban Wartawan Depok berinisiasi melakukan penyemprotan dilingkungan kantor sekretariat PWD bersama Tagana sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan,” ujar Sutapa.

Petugas dari Tagana Kota Depok sedang melakukan penyemprotan

Lebih lanjut Sutapa menjelaskan, selain kegiatan penyemprotan PWD juga memiliki agenda kegiatan rutin seperti santunan anak yatim.

“Harapan kami dengan adanya penyemprotan disinfektan dapat mencegah dan mengurangi penyebaran covid-19 di Kota Depok khususnya dilingkungan RW 03 Kalibaru,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Gino selaku Ketua RW 03 Kalibaru menyambut baik kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan PWD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PWD dan Tagana yang sudah peduli terhadap lingkungan RW 03 dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19,” kata Gino.

Senada dengan Sutapa, Gino juga berharap pandemi ini cepat berakhir “Kita doakan bersama semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.(Redaksi)