Ketua DPC PBB Kota Depok Edi Hotman Saragih menyerahkan mandat untuk pembentukan pengurus PAC PBB Cimanggis

Tole Iskandar, suaradepok.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Depok, Edi Hotman Saragih didampingi Wakil Ketua DPC, Manumpan Sitorus, Sekretaris DPC Anggiat Limbong dan Bendahara DPC PBB Kota Depok Robinson Manik menyerahkan mandat untuk pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) Cimanggis, Rabu (24/6/2020).

Penyerahan bendera PBB dari Wakil Ketua DPC PBB ke calon pengurus PAC PBB Cimanggis

Penyerahan mandat dengan nomor : 006-SM/DPC/06/2020 itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Depok di kantor sekretariat DPC yang berlokasi di jalan Tole Iskandar No. 41 lt.3 Depok dengan disaksikan oleh puluhan pengurus dan anggota DPC PBB Kota Depok.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PBB Kota Depok Edi Hotman Saragih berharap, calon pengurus PAC PBB Kecamatan Cimanggis dapat mengibarkan panji-panji PBB dan bersinergi dengan semua elemen yang ada di wilayahnya.

“Kibarkan panji-panji PBB di Kecamatan Cimanggis dan jalin silaturahmi dengan seluruh elemen yang ada di wilayahnya. Teruslah bekerja, teruslah berkarya untuk kebesaran PBB. Satu rasa, satu Jiwa, NKRI Harga Mati”, pesan Edi Hotman Saragih.

Tak hanya memberikan semangat, Edi Hotman Saragih juga mengingatkan kepada calon pengurus PAC Cimanggis agar mengikuti aturan yang berlaku di organisasi PBB.

“Setiap calon pengurus wajib mengacu pada pedoman organisasi yang tertuang di dalam Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Peraturan Organisasi Pemuda Batak Bersatu dalam menjalankan tugas membentuk struktur kepengurusannya”, tegas Edi mengingatkan.

Sebagai informasi, calon pengurus PAC PBB Cimanggis yang menerima mandat dari Ketua DPC PBB Kota Depok, antara lain : Tombang Marulitua Sianipar, Banjir Kirimson Simbolon, Gembira Sinaga, Rapolo Purba, Dapot Sinaga dan Ginonggom Manullang.

(Penulis : Ferry Sinaga)