PWD Galang Dana untuk Anak Yatim dan Lansia

Kegiatan santunan anak yatim dan lansia yang digelar Paguyuban Wartawan Depok (PWD), Sabtu (9/6/2018)

Cilodong, suaradepok.com – Menyambut pergantian tahun 2018, Paguyuban Wartawan Depok (PWD) akan kembali mengadakan kegiatan doa bersama sekaligus santunan untuk anak yatim, dhuafa dan lansia.

Rencananya, kegiatan yang didukung Kodim 0508 Depok dan Relawan Kemanusiaan Kota Depok (Rekkad) itu akan dilaksanakan di halaman markas Kodim 0508 yang berada di kawasan Mampang Pancoran Mas Depok pada Senin (31/12/2018) malam.

Ketua PWD, Merlin Sinaga yang akrab disapa Ferry mengatakan bahwa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan itu merupakan kegiatan rutin dari organisasi yang dipimpinnya.

“Sebelumnya, PWD juga sudah menggelar kegiatan santunan anak yatim dalam rangka memperingati bulan Suci Ramadhan pada Sabtu (9/6/2018) lalu. Kegiatan sosial itu merupakan aksi ke-9 dari PWD sejak saya nahkodai”, ujar Ferry, Selasa (20/11/2018).

Baca juga : Santuni 217 Anak Yatim dan Lansia, PWD Juga Bagikan Perlengkapan Sekolah

Untuk kegiatan sosial yang ke-10 nanti, lanjut Ferry, rencananya akan kami laksanakan bertepatan dengan malam pergantian tahun 2018.

“Kami ingin malam pergantian tahun diisi dengan kegiatan yang lebih bermakna. Harapan kami, akan ada perubahan yang lebih baik untuk tahun 2019 mendatang”, pungkas Pemimpin Redaksi media online suaradepok.com yang langsung diamini Ketua Rekkad, Raymon Jeferson Louhunapessy.

Sebelumnya, Komandan Kodim 0508 Depok, Letkol Inf. Iskandarmanto menegaskan dukungannya untuk kegiatan sosial yang akan dihelat kelompok wartawan yang tergabung di dalam wadah Paguyuban Wartawan Depok.

Dikatakan Dandim, jajarannya akan siap memberikan dukungan penuh untuk kegiatan positif dan bermanfaat untuk membantu masyarakat.

“Ini kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat, jadi kami (TNI) akan mendukung 100 persen”, tegas Dandim.

Untuk mensukseskan kegiatannya, PWD juga membuka dompet donasi bagi masyarakat Kota Depok yang ingin berpartisipasi dan menyisihkan rejekinya.

Masyarakat dapat mengirimkan donasi melalui rekening BCA 7650816697 A.n : MERLIN SINAGA.

Batas akhir untuk pengiriman Donasi melalui rekening (online) pada Senin (10/12/2018). Sementara untuk donasi offline sampai dengan Senin (17/12/2018).

Penulis : M. Kristanto
Editor : A. Purwanto