Tim Inafis Kepolisian sedang memeriksa kerusakan di Kantor DPC PDI P Kota Depok, Minggu (15/11/2020) malam

Pancoran Mas, suaradepok.com – Kepolisian Resort Metro Kota (Polresta) Depok diminta untuk segera memburu pelaku perusakan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Depok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Jaringan Berita Kota Depok (JBKD), diketahui bahwa Kantor DPC PDIP yang berlokasi di jalan raya Sawangan RT 06/10 Kecamatan Pancoran Mas Depok telah dirusak oleh Oknum Tak Dikenal (OTK) pada hari Minggu (15/11/2020) sekira pukul 19.00 wib.

Saat kejadian, Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan diketahui dalam kondisi kosong.

Kerusakan terjadi pada pintu kaca depan akibat pukulan benda tumpul.

Kerusakan itu pertama kali diketahui oleh pengemudi ambulance PDI Perjuangan Kota Depok yang baru sampai di kantor Sekretariat DPC.

Pengemudi mobil ambulan pun langsung melaporkan hal tersebut kepada pengurus DPC PDI P.

Menindak lanjuti adanya tindak perusakan, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Adi Febrianto Sudrajat kemudian melaporkannya ke Mapolresta Depok.

Adi meminta Kepolisian Resort Kota Depok segera mengusut tuntas kasus perusakan itu supaya tidak berkepanjangan.

Pelaporan terkait perusakan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Depok

“Dalam suasana Pilkada saat ini kita harus waspada dan tetap berkepala dingin. Untuk urusan permasalahan hukum, kita percayakan saja kepada para penegak hukum,” ujar Adi, Senin (16/11/2020).

Adi juga berpesan bagi para kader PDI Perjuangan Kota Depok, agar tidak mudah terpancing serta fokus┬ápada pemenangan Pradi – Afifah.

“Asah tanduk Banteng kita dan tetap berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Depok” pungkasnya. (Red)