Pengurus DPC PBB Kota Depok sedang membagikan takjil untuk masyarakat pengguna jalan di kawasan Jalan Raya Bogor

Cilodong, suaradepok.com – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Depok kembali melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan penyemprotan dan pembagian sembako, kali ini Organisasi Massa (Ormas) yang dipimpin Edi Hotman Saragih ini membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa, Jumat (15/5/2020).

Dari pantauan Tim Jaringan Berita Kota Depok (JBKD), kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat itu dilaksanakan di enam titik lokasi yang tersebar di Kota Depok.

Ke enam titik lokasi pembagian takjil itu diantaranya di wilayah jembatan serong Cipayung, Pasar Agung Sukmajaya, BBM jl. Tole Iskandar, sekitar mall Cimanggis, di Pekapuran Cimanggis dan di sekitar jl. Raya Bogor.

Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih (Foto : dok.)

“Pembagian 300 paket takjil itu merupakan kegiatan sosial yang ketiaga di bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini. Sebelumnya, kami sudah melakukan kegiatan penyemprotan dan pembagian sembako untuk masyarakat. Kami berharap, pembagian takjil itu bermanfaat bagi saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa”, ujar Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih saat ditemui di kantor Sekretariat DPC PBB Kota Depok di Kawasan Sukamaju, Cilodong.

Lebih jauh Edi menambahkan, saat ini DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Depok sudah memiliki 400 orang anggota yang terdaftar.

Edi berharap, keberadaan DPC PBB Kota Depok bisa bermanfaat untuk seluruh anggota dan tentunya bagi masyarakat luas.

“Kami tetap menjalin silaturahmi dengan semua elemen yang ada di Kota Depok. Harapannya, keberadaan DPC PBB di Kota Depok ini bisa bermanfaat dan berdampak positif untuk masyarakat luas”, tutup Edi berharap.

(Penulis : Ferry Sinaga)