Afifah Alia (Jilbab Biru) nampak akrab dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

CILODONG, suaradepok.com – Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Depok dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Afifah Alia, mulai banjir undangan dari masyarakat.

Salah satunya, terlihat menghadiri undangan dari warga di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Minggu (15/03/2020). Acara yang digelar di rumah makan Bakso Malang Cak Anton Arema itu, Afifah terlihat santai bercengkrama dengan tamu yang datang.

Dengan mengenakan kemeja bermotif garis garis dan celana jeans dan jilbab biru memperlihatkan kesan kesederhanaan namun tetap terlihat wibawa dan keanggunan.

“Selain mempererat silaturahmi, saya juga sekalian ingin mengenal tokoh masyarakat di Depok dan bisa mengetahui permasalahan yang ada di setiap wilayah,” ujar Afifah kepada suaradepik.com.

Tidak membutuhkan waktu lama, bagi Afifah untuk dapat membaur dan bercengkerama dengan nampak sangat dekat dan bisa berbaur dengan para warga.

“Bu Afifah sangat supel dan bisa menempatkan dirinya, sehingga kami bisa langsung akran dengan beliau,” ujar Aryati salah satu warga.

Kota Depok sendiri akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September 2020 mendatang.