Kodim 0508 Depok Libatkan Wartawan

Dandim 0508 Depok, Letkol Inf Iskandarmanto mengajak para jurnalis yang bertugas meliput di Kota Depok untuk terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-103 tahun 2018

Mampang, suaradepok.com – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018, Kodim 0508 Depok mengajak para jurnalis yang bertugas meliput di Kota Depok untuk dapat terlibat.

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0508 Depok, Letkol Inf Iskandarmanto, dengan adanya keterlibatan wartawan dalam pelaksanaan TMMD, akan berdampak besar pada kesuksesan program kegiatan.

Untuk mendukung kegiatan para jurnalis dalam mewartakan setiap kegiatan TMMD ke-103, Kodim 0508 juga menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk menyediakan layanan wifi gratis.

Layanan wifi gratis tersebut juga dapat dinikmati masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi markas Kodim 0508 Depok yang berada di di Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Depok.

“Wifi gratis sudah terpasang sejak Selasa (9/10/18) lalu. Selain untuk mendukung kinerja rekan-rekan wartawan, layanan Wifi gratis ini juga bisa diakses oleh warga yang tinggal di sekitar Makodim Depok”, ujar Dandim.

Seluruh persiapan yang berkaitan dengan program TMMD, lanjut Dandim, akan terus kita maksimalkan. Termasuk jaringan internet untuk mendukung kinerja rekan-rekan jurnalis.

Sebagai informasi, kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 akan dilaksanakan selama 30 hari, terhitung mulai 15 Oktober hingga 15 November mendatang. (S1/fer)