Penyerahan bantuan secara simbolik

Cilodong, suaradepok.com – Ditengah gencarnya upaya Pemerintah dalam penanganan masalah pandemi Covid-19, PDAM Tirta Asasta Kota Depok terlihat ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Melalui program PDAM Peduli, jajaran Direksi yang diwakili oleh Banu Muhamad Haidlir selaku Pejabat Sementara Direksi PDAM menyalurkan bantuan nasi kotak untuk masyarakat Kota Depok yang akan berbuka puasa.

PJS PDAM Tirta Asasta, Banu Muhamad Haidlir (Kanan) secara simbolik menyerahkan bantuan nasi kotak Program PDAM Peduli kepada Walikota Depok, Muhammad Idris di Kantor PMI Kota Depok

Bantuan berupa nasi kotak tersebut disalurkan oleh PDAM Tirta Asasta melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok terhitung sejak 3 Mei dan direncanakan akan dilaksanakan hingga 22 Mei 2020 mendatang.

“Selama 20 hari di bulan Ramadhan ini, PDAM Tirta Asasta akan bekerja sama dengan PMI Kota Depok dalam penyaluran bantuan nasi kotak untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19. Insya Allah, kami menyiapkan 500 nasi kotak untuk setiap hari dan kami salurkan melalui PMI Kota Depok”, ujar Banu Muhamad Haidlir.

Bani berharap, pelaksanaan program PDAM Peduli yang melibatkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PDAM itu dapat meringankan beban yang dirasakan masyarakat selama penanganan dampak Pandemi Covid-19 berlangsung.

Walikota Depok Muhammad Idris (Tengah) menyaksikan penyerahan bantuan nasi kotak dari PDAM Tirta Asasta kepada Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz (kanan)

Sebagai informasi, penyaluran bantuan program PDAM Peduli Covid-19 diserahkan secara simbolik oleh PJS Direksi PDAM Tirta Asasta kepada Walikota Depok, Muhamad Idris dan kemudian diserahkan ke Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz untuk proses penyaluran kepada masyarakat Kota Depok.

Penulis : Mellasari
Editor : Mersi