Persit Kodim Depok Kirimkan Bantuan kedua untuk Korban Gempa di Lombok

Penyerahan bantuan kedua untuk masyarakat di enam dusun yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, NTB

Pancoran Mas, suaradepok.com – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang 22 Kodim 0508 Depok, Koorcab Korem 051 PD Jaya bekerjasama dengan Persit KCK Kodim 1620 Lombok Tengah kembali menyerahkan bantuan untuk masyarakat korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (9/9/2018).

“Iya. Bantuan kedua kali ini diberikan untuk masyarakat yang tinggal di enam dusun yang berada di Kabupaten Lombok Tengah”, ujar Komandan Kodim (Dandim) 0508 Depok, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, Senin (10/9/2018).

Keenam dusun tersebut, antara lain Dusun Mentore; Dusun Gonjong; Dusun Pondok Gedang; Dusun Setepak, Dusun Gunung Borok dan Dusun Lingkuk Kudung.

Anggota TNI dan Babinsa setempat ikut membantu proses penyerahan bantuan kepada masyarakat

Dengan dibantu anggota TNI dan Babinsa setempat, bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari tersebut langsung diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Sabtu (8/9/2018), Persit KCK Cabang 22 Kodim 0508 Depok juga sudah mengirimkan bantuan pertama untuk masyarakat Lombok berupa bahan makanan seperti mie instan, beras, makanan ringan untuk anak-anak serta perlengkapan bayi, seperti pampers.

Baja Juga : Persit Kodim 0508 Depok Kirim Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok

Penyerahan bantuan kepada masyarakat korban gempa bumi di Lombok itu merupakan kerjasama yang apik dari Persit Kodim 0508 Depok dengan Persit Kodim 1620 Lombok Tengah.

“Alhamdullilah, berkat bantuan dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1620 Lombok Tengah, Ny. Rere Is Abul Rasi beserta para pengurus Persit disana, bantuan pertama dan kedua bisa diserahkan langsung kepada para korban gempa yang membutuhkannya”, pungkas Ketua Persit KCK Cabang 22 Kodim 0508 Depok, Lia Iskandarmanto.

Salah seorang balita terlihat senang atas bantuan yang diberikan Persit Kodim 0508 Depok