Ingin Ajak Anak Nonton Bioskop? Coba Studio Terbaru Cinemaxx Junior

Ingin mengajak anak-anak ke bioskop? Kini anda tak perlu takut waktu anda bersama keluarga akan terganggu karena anak yang rewel. Kunjungi saja Cinemaxx Junior dari Cinemaxx yang menyediakan fasilitas untuk nonton film sekaligus bermain.

Pertama di Indonesia

Jaringan bioskop Cinemaxx pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2014. Meski saat itu jaringan bioskop ini masih pemain baru, namun kiprahnya tak bisa dianggap enteng. Buktinya dalam waktu 2 tahun saja, Cinemaxx sudah memiliki 19 bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari semua kelebihan yang dimiliki oleh Cinemaxx, adanya studio Cinemaxx Junior yang ditawarkan di Traveloka Xperience menjadi hal yang menarik untuk dicoba.

Bioskop Cinemaxx Junior merupakan bioskop pertama di Indonesia yang ditujukan bagi anak-anak. Bioskop ini sengaja didesain untuk anak-anak berusia 3 sampai 9 tahun yang didampingi oleh orang tua mereka. Jadi, kini anda tak perlu khawatir si kecil rewel saat diajak ke bioskop.

Menawarkan Konsep Menonton Sambil Menikmati Hiburan

Cinemaxx Junior terasa lebih istimewa dan jauh dari kesan membosankan karena studio ini mengusung konsep menonton dan bermain. Cinemaxx Junior menyediakan area mini playground yang di dalamnya terdapat beragam permainan khusus untuk anak-anak. Anda bisa mengajak si kecil untuk bermain giant trampoline, flying fox dan permainan lainnya di luar studio. Tak hanya itu saja, di dalam studio Cinemaxx bahkan Anda bisa menemukan area papan luncur atau tube slide yang nantinya bermuara di kolam bola. Jadi, ketika nonton film anak-anak tetap bisa bermain mandi bola yang seru.

Aneka Seat yang lucu dan Unik

Area permainan yang disediakan Cinemaxx Junior memang bikin betah. Tapi, kursi bioskop yang ada di dalam studio pun turut andil dalam menciptakan suasana ruangan yang cozy dan nyaman untuk anak-anak dan orang tua. Anda tak akan menemukan kursi bioskop yang monoton di studio ini, melainkan desain kursi yang lucu dan unik dengan aneka warna. Pilih salah satu kursi yang disukai si kecil seperti cinema seat, lounger, bean bag atau sofa bed yang nyaman.

Desain Interior yang Menyenangkan

Desain seat bioskop yang unik dan lucu tampak makin menarik dengan kombinasi interior bioskop yang fun. Karena studio Cinemaxx Junior memang ditujukan untuk anak-anak, jangan heran kalau interiornya pun sengaja dibuat menyenangkan dan berwarna warni. Anda bisa menyaksikan adanya instalasi lampu yang menarik hingga desain ruangan bioskop layaknya area pertunjukan seni. Bahkan cinemaxx juga menyediakan ruangan khusus untuk ibu menyusui.

Pilihan Film Khusus Untuk Anak-anak

Sebagai studio khusus untuk anak-anak, maka film yang diputar pun hanya film tertentu dengan genre sesuai untuk anak-anak. Biasanya genre film yang diputar berupa animasi, baik animasi dalam negeri atau luar negeri dengan alur cerita yang aman bagi anak-anak. Anda juga tak perlu khawatir si kecil akan kelaparan atau kehausan selama nonton film di bioskop karena bisa memesan makanan dan minuman dari tempat duduk anda.

Fasilitas Pendukung yang Nyaman

Bagi orang tua juga disediakan area Parent’s Loungedimana para orang tua bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman selagi menunggu anak-anak selesai bermain. Cinemaxx Junior juga menyediakan area penyimpanan sepatu dan barang sehingga barang-barang si kecil tetap aman meski ditinggal bermain. Area toiletnya pun didesain agar nyaman dan mudah dipakai oleh anak-anak.

Sayangnya, Anda belum bisa membeli tiket nonton film di Cinemaxx Junior secara online sehingga mau tak mau harus membeli tiket langsung sebelum nonton film. Setidaknya saat ini baru ada dua lokasi Cinemaxx Junior yang bisa Anda kunjungi yakni Cinemaxx Junior di Maxx Box Lippo Village Tangerang dan Cinemaxx Junior di Sun Plaza Medan. Kalau di sekitar anda belum ada layanan Cinemaxx Junior, tak ada salahnya menilik fasilitas lain yang ditawarkan Cinemaxx melalui Traveloka Xperience.