Lagi, Proyek Pemeliharaan Jalan Perumahan Villa Pertiwi Dikeluhkan

Baru beberapa hari dikerjakan, proyek pengecoran jalan di Perumahan Villa Pertiwi sudah mengalami keretakan (Foto : Yopi)

Cilodong, suaradepok.com – Proyek pengecoran jalan di Perumahan Villa Pertiwi, Kecamatan Cilodong Depok lagi-lagi dikeluhkan. Warga mengaku kesal dengan hasil kerja dari CV Mitra Andre Perkasa selaku pelaksana proyek pengecoran jalan di wilayah tersebut.

Jika pada tahun 2017 lalu warga mengeluhkan hasil pekerjaan jalan Annuriyah RW 15 dan RW 16 yang digelar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), kali ini (Tahun 2018, red) warga kembali mengeluhkan pelaksanaan proyek pengecoran jalan yang digelar oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim).

Tahun 2017, jalan perumahan Villa Pertiwi dikerjakan oleh CV Berkah Madani dengan penawaran lelang sebesar Rp 302.366.000. Hasilnya, warga sangat kecewa karena pekerjaan dilapangan amburadul.

Baca Lagi : Warga, Tukang dan Konsultan Rame-rame Keluhkan Proyek Ini

Sementara pada tahun 2018 ini, jalan di perumahan Villa Pertiwi kembali diperbaiki. Kali ini, CV Mitra Andre Perkasa ditunjuk sebagai pelaksana pekerjaan diwilayah tersebut.