Sukmajaya, suaradepok.com – PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali memberikan diskon 50 persen kepada masyarakat Kota Depok yang ingin menjadi pelanggan PDAM.

Diskon tersebut diberikan untuk masyarakat dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada Jumat (22/3/2019) sekaligus HUT Kota Depok yang ke-20 (27/4/2019).

“Program diskon ini khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga) yang berlaku selama tanggal 11 Maret 2019 s/d 30 April 201. Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi hanya di kenakan biaya sambungan Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000. Sedangkan untuk luas bangunan rumah diatas 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000”, ujar Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Dyah Pitaloka.

Dikatakan Imas, persyaratan untuk pelanggan baru PDAM sangat mudah. Calon pelanggan baru cukup mudah. Calon pelanggan cukup membawa foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000.

Selain itu, para calon pelanggan baru PDAM juga bisa datang langsung ke loket-loket terdekat atau mendaftar melalui Website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok, di www.pdamdepok.co.id untuk lebih mempermudah pendaftarannya.

Program diskon 50 persen bagi calon pelanggan baru ini tentunya hanya bisa dilayani pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

Dengan diluncurkannya program diskon ini, di harapkan warga masyarakat Kota Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM hanya dengan membayar separuh biaya penyambungan dari harga normal.

Kami berharap warga Depok dapat beralih dari penggunaan air tanah ke PDAM karena dengan memakai air PDAM berarti ikut bertanggung jawab menyelamatkan penggunaan air tanah yang semakin hari semakin kritis dan memprihatinkan.

“Mari Selamatkan Air Tanah, Beralihlah ke Air PDAM”