Jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Depok Periode 2017-2020 Resmi Dilantik

Ketua DPD KNPI Depok, Bobby P. Harahap

Balaikota, suaradepok.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Depok periode 2017-2020 akhirnya resmi dilantik, Rabu (7/3/2018).

Meski tanpa dihadiri Walikota Depok, namun acara pelantikan yang dilaksanakan di lt. 1 gedung Balaikota Depok tersebut berlangsung lancar dan tertib.

Baca juga : 143 Pengurus KNPI Depok Segera Dilantik

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Rio F. Wilantara mengatakan bahwa Kota Depok merupakan wilayah khusus yang strategis bagi DPD KNPI Jawa Barat. Pasalnya, program-program kerja DPD KNPI Kota Depok harus selalu bersinergi dengan Provinsi Jawa Barat, sehingga berbagai program kerja yang direncanakan dapat berjalan beriringan.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM. Samin yang telah mencetak kader handal seperti saudara Bobby Parlindungan Harahap dan menjadikannya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok. Semoga dibawah kepemimpinan saudara Bobby, DPD KNPI Kota Depok semakin solid dan mampu menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat luas”, ujar Rio.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok, Wijayanto berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD KNPI Kota Depok dapat bersinergi dan bersama-sama pemerintah membangun Kota Depok.

“Semoga DPD KNPI Kota Depok dapat lebih mengembangkan diri menjadi organisasi yang profesional dan mandiri serta mampu berkarya demi bangsa dan negara, khususnya untuk Kota Depok dan masyarakatnya”, ujar Wijayanto membacakan sambutan Walikota Depok.

Usai pelantikan, Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Parlindungan Harahap berjanji akan menjalankan roda organiasi dengan baik.

Bobby juga menyambut baik ajakan Pemerintah Kota Depok untuk bersama-sama membangun dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Depok.

Sebagai informasi, jajaran pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020 yang baru saja dilantik langsung melanjutkan agenda kegiatan orientasi pengurus sekaligus Rapat Kerja Daerah di gedung Pemuda yang berlokasi di Jalan Merdeka Sukmajaya. (fer)

Recent Posts

Liburan Seru ke Waterboom Lippo Cikarang, Waterboom Bernuansa Bali yang Bikin Betah

Waterboom Lippo Cikarang merupakan destinasi wisata keluarga favorit di kawasan Bekasi. Wahana permainan air beragam dengan harga tiket terjangkau menjadi alasan…

3 minggu ago

PDAM Kota Depok Kasih Diskon 50% untuk Pemasangan Baru

Sukmajaya, suaradepok.com - PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali memberikan diskon 50 persen kepada masyarakat Kota Depok yang ingin menjadi…

1 bulan ago

Kota Depok Siap Cetak e-KTP secara Massal, Ini Jadwalnya

BALAIKOTA, SUARADEPOK.com - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Depok yang hingga saat ini belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik…

3 bulan ago

Soal Kasus Korupsi Jalan Nangka, Nama Kadis PUPR Depok Disebut-sebut

MARGONDA, SUARADEPOK.com - Nama Kepala Dinas Pekerjaan dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto Djorghi mulai disebut-sebut dalam pengungkapan kasus…

3 bulan ago

Kumpulan Restoran Legendaris di Jakarta

Tempat makan di Jakarta tentunya sangat banyak, mulai dari makanan lokal hingga makanan internasional. Harga yang dipatok juga beragam dimana…

4 bulan ago

Pemprov Jabar Siapkan Rp 30 Miliar untuk Revitalisasi Situ Rawa Kalong, Ini Bocorannya

Cimanggis, suaradepok.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) akan segera mewujudkan rencana revitalisasi Setu Rawa Kalong Depok tahun 2019…

4 bulan ago