PT Brantas Abipraya Sumbang Tas dan Buku ke Yonif Para Raider 328/Dgh

PT Brantas Abipraya menyerahkan bantuan sarana pendidikan untuk pelajar di Papua melalui Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 328/Dirgahayu

Cilodong, suaradepok.com – Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 328/Dirgahayu menerima bantuan berupa sarana pendidikan untuk anak-anak dan pelajar di Papua.

Bantuan itu diberikan oleh PT. Brantas Abipraya dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Pamtas RI-PNG yang dilaksanakan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 328/Dirgahayu, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan PT. Brantas Abipraya melalui kesatuannya tersebut.

“Mewakili Satuan, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan keikutsertaan PT. Brantas Abiraya dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pamtas RI-PNG di Papua”, ujar Mayor Inf Erwin Iswari.

Lebih jauh Erwin merinci bantuan sarana pendidikan yang diberikan PT. Brantas Abiraya, antara lain 500 buah tas sekolah dan 500 buah buku cerita dan buku sejarah.

Danyon berharap, dengan adanya dukungan tas dan buku-buku cerita itu dapat membuat anak-anak bersemangat dalam belajar.

“Dukungan dan bantuan sarana pendidikan akan sangat berguna sekali untuk membantu pendidikan anak-anak di Papua”, pungkas Danyonif.

PT Brantas Abipraya menyerahkan bantuan sarana pendidikan untuk pelajar di Papua melalui Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 328/Dirgahayu