Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan Walikota Depok Mohammad Idris Melakukan Rapat Koordinasi Pelaksanaan TMMD ke 107.

CILODONG, suaradepok.com Kecamatan Cilodong, Kota Depok ditunjuk menjadi tempat penyelenggaraan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107. Kegiatan itu sendiri berupa bakti sosial dan penyuluhan.

Pelaksanaan TMMD itu sendiri akan digelar pada 16 Maret hingga 16 April 2020 itu aka dilakukan di tiga kelurahan, yakni Kalibaru, Jatimulya dan Cilodong.

“Semua persiapan pelaksanaan sudah hampir rampung dan kami juga sudsh melakukan survey di tiga lokasi tersebut,” ujar Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Rabu (04/03/2020).

Terkait dengan adanya wabah virus corona yang sedang terjadi, tidak menjadi halangan berjalannya acara ini. “Kami sudah koordinasi dengan pemerintah kota Depok akan hal ini. Dan infonya sudah tertangani masalah ini,” paparnya.

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, memang lokasi TMMD dengan pasien terindikasi corona berbatasan, yaitu antara Kelurahan Kalibaru dengan Sukmajaya. Namun, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sudah mengantisipasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan dan membentuk Pusat Krisis terkait virus corona.

“Insya Allah kondisi sudah aman, tenang, nyaman, penduduk sekitarnya juga sekarang dalam kondisi sehat. Kita juga koordinasi dengan Forkopimda untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan,” ujar Idris.