Jalan Raya Bogor Mulai Rawan

Tapos, suradepok.com – Jalan Raya Bogor, Tapos Depok mulai rawan tindakan kriminal. Dua hari belakangan ini saja, diketahui sudah ada dua orang korban pembacokan menggunakan senjata tajam dikawasan ini.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun suaradepok.com pada Jumat (2/2/2018), salah seorang pelajar yang diketahui bernama Mohammad Januarifki (17) menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal.

Januar dibacok di bagian kepala saat sedang menunggu bus di Jalan Raya Bogor Km. 40, RT.01/012 Cilangkap, Tapos, Kota Depok.

Korban yang mengalami luka sabetan benda tajam di bagian kepala itu langsung dilarikan warga ke rumah sakit terdekat. Namun karena lukanya cukup parah, korban kemudian dirujuk ke RS Polri Kramat Jati.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto mengatakan bahwa peristiwa pembacokan yang menimpa warga Cilodong tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 wib. Permasalahannya bermula dari pelaku yang meludahi korban dan kemudian dibalas ludah oleh si korban.

“Pada saat kejadian korban ditolong oleh warga. Namun karena luka dibagian kepalanya cukup parah, korban langsung dirujuk ke RS Polri,” ujarnya Kapolsek.

Parahnya, kejadian pembacokan terulang pada malam harinya. Kali ini pembacokan dialami oleh Maulana (18), warga Kelurahan Jatijajar RT 03/01.

Maulana yang sedang nongkrong di Terminal Jatijajar tiba-tiba didatangi orang tak dikenal yang langsung meminta telepon genggamnya, Sabtu (3/2/2018) sekira pukul 21.00 wib.

Karena tak mau memberikan telepon selulernya, pelaku pun langsung menyabetkan sebuah celurit ke bagian wajah Maulana. Akibatnya Maulana mengalami luka di bagian pelipis mata dan tangan kirinya.

Maulana kemudian ditolong warga dan dilarikan ke klinik Graha Media Cilodong untuk mendapat pertolongan. Pelipis mata korbanpun mendapat 3 jahitan, sementara tangan kirinya 6 jahitan. (fer)

Recent Posts

Liburan Seru ke Waterboom Lippo Cikarang, Waterboom Bernuansa Bali yang Bikin Betah

Waterboom Lippo Cikarang merupakan destinasi wisata keluarga favorit di kawasan Bekasi. Wahana permainan air beragam dengan harga tiket terjangkau menjadi alasan…

3 minggu ago

PDAM Kota Depok Kasih Diskon 50% untuk Pemasangan Baru

Sukmajaya, suaradepok.com - PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali memberikan diskon 50 persen kepada masyarakat Kota Depok yang ingin menjadi…

1 bulan ago

Kota Depok Siap Cetak e-KTP secara Massal, Ini Jadwalnya

BALAIKOTA, SUARADEPOK.com - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Depok yang hingga saat ini belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik…

3 bulan ago

Soal Kasus Korupsi Jalan Nangka, Nama Kadis PUPR Depok Disebut-sebut

MARGONDA, SUARADEPOK.com - Nama Kepala Dinas Pekerjaan dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto Djorghi mulai disebut-sebut dalam pengungkapan kasus…

3 bulan ago

Kumpulan Restoran Legendaris di Jakarta

Tempat makan di Jakarta tentunya sangat banyak, mulai dari makanan lokal hingga makanan internasional. Harga yang dipatok juga beragam dimana…

4 bulan ago

Pemprov Jabar Siapkan Rp 30 Miliar untuk Revitalisasi Situ Rawa Kalong, Ini Bocorannya

Cimanggis, suaradepok.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) akan segera mewujudkan rencana revitalisasi Setu Rawa Kalong Depok tahun 2019…

4 bulan ago