Margonda, suaradepok.com – Relawan DKR Kota Depok menggelar aksi simpatik menolak Golput di perempatan lampu merah Ramanda, jalan Margonda Raya, Kamis (3/13/2020).

Aksi itu dilakukan untuk mengingatkan masyarakat supaya pada tanggal 9 Desember 2020 dapat menyalurkan hak pilihnya dan menentukan perjalanan Kota Depok 5 tahun kedepan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka Golput di Pilkada 2020 mendatang. Selain mengingatkan masyarakat, kami juga membagikan APK kepada para pengguna jalan”, ujar Ketua DKR Kota Depok, Roy Pengharapan.

Dari pantauan dilapangan, meski cuaca kurang mendukung, namun para relawan DKR yang berjumlah 40 orang tetap terlihat bersemangat saat menggelar aksi.

Selain membagikan APK, para relawan juga terlihat membentangkan spanduk ajakan menolak Golput dan menyerukan untuk pilih Pradi Afifah.
Ada tiga jalur para relawan secara bergantian mengingatkan warga untuk datang ke TPS

Kegiatan terlihat dimulai dari pukul 09.00 wib hingga pukul 11.45 wib dan
dibagi dalam 3 kelompok yang masing-masing beranggotakan 10 relawan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Semoga yang kami lakukan ini dapat berdampak positif bagi kehadiran warga ke TPS, dan pastinya diharapkan untuk memilih Pradi-Afifah pada 9 Desember 2020”, pungkas Roy berharap. (Mfs)