MARGONDA, suaradepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris, mengimbau agar kepala dinas yang memiliki kegiatan besar dengan proses lelang harus segera dilaksanakan.

“Jika sudah siap dan sesuai dengan aturan tidak usah mengulur-ulur waktu, segera pekerjaan itu diproses dan direalisasikan,” tegas Idris usai penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun Purnabakti tahun 2020 dalam apel pagi di halaman Balaikota Depok, Senin (03/02/2020).

Dalam apel pagi tersebut, Walikota menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun Purnabakti tahun 2020 kepada dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, H Misbahul Munir, dan Camat Cimanggis, Eman Hidayat.

“Gajah mati meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan nama, manusia mati meninggalkan nama. Itulah peribahasa yang sejatinya merupakan bagian dari motivasi dan pemicu kerja-kerja kita dan seluruh aspek hidup selama kita diberikan karunia oleh Allah SWT untuk menjalankan amanah hidup ini,” tuturnya.

Ditambahkan dia, Misbahul Munir dan Eman Hidayat selama ini telah menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada negara dan masyarakat dengan husnul khotimah dan diakhiri dengan hal baik.

“Setelah purnabakti bukan berarti telah selesai menjalankan tugas dan misi kebaikan. Lanjutkan terus kehidupan dan tugas-tugas lainnya dengan baik pula,” paparnya. (YUD)