Dihadiri Ribuan Warga, Maulid di Terminal Jatijajar Depok Aman

Tapos, suaradepok.com – Puluhan ribu masyarakat se-Jabodetabek membanjiri Terminal Jatijajar, Tapos, Depok, Jumat (2/2/2018) malam.

Kedatangan mereka untuk menghadiri acara perayaan Maulid Agung Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Majelis Mazira Syafa’Aturrosul SAW Lil Habib Ghasim Bin Husin Alattas.

Pembicara dalam acara tersebut, antara lain Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan, Habib Ahmad Bin Novel Bin Salim Bin Jindan, Mostafa Atef (Qomarun) dan Ustad Abi Rosyad Al Azizi.

Acara yang berlangsung sejak pukul 19.30 wib itu terlihat dihadiri juga oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Sejumlah ormas dan anggota Persatuan Pedagang Kaki Lima Indonesia (PPKLI) Kota Depok dibawah Komandan Sumaryono pun mengaku senang karena acara berlangsung dengan aman dan tertib.

Bahkan Kapolsek Cimanggis, Sunarto yang ditemui suaradepok.com memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya sangat senang dengan diadakanya acara seperti ini. Disamping ibadah, kita bisa sama-sama mengkaji ilmu. Selain itu, saya bangga karena pelaksanaan acara dapat berlangsung dengan tertib dan aman”, ujar Kapolsek. (kristin)

Sejumlah anggota Ormas dan PPKLI yang membantu jajaran Kepolisian untuk mengamankan pelaksanaan acara Maulid. (Foto : Kristin)