Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka

Sukmajaya, suaradepok.com – Menyambut perayaan Hari Air Sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 Maret dan Hari Jadi Kota Depok yang ke-21 (27 April), PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali memberikan program Diskon untuk layanan pemasangan sambungan baru.

Program sambungan layanan air bersih khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga) tersebut mulai diberlakukan sejak 1 Maret sampai dengan 20 Mei 2020 mendatang.

Manager Humas PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka berharap, akses layanan air bersih PDAM TIrta Asasta bisa semakin terjangkau bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam upaya menyelamatkan lingkungan dengan beralih menggunakan layanan air bersih dari PDAM.

“Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 750 ribu dari harga normal (Rp 1.500.000,-). Sementara untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2, dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 1 juta dari harga normal sebesar Rp 2 juta rupiah”, ungkap Imas, Senin (2/3/2020).

Lebih jauh Imas menjelaskan, proses pendaftaran sambungan layanan baru dapat dilakukan dengan dua cara.

Pertama, dengan mendatangi kantor PDAM terdekat dan mengisi formulir pendaftaran serta melampirkan foto copy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000.

Kedua, calon pelanggan dapat melakukan registrasi layanan secara online dengan mengakses situs (website) resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id.

“Untuk diskon penyambungan diberlakukan bagi para calon pelanggan baru yang lokasi tempat tinggalnya sudah dilalui jaringan pipa PDAM”, pungkas Imas menjelaskan. (Mellasari)