Malam Pergantian Tahun di Depok, Kondusif

Wakil Walikota Depok saat memantau jalannya pengamanan akhir tahun

MARGONDA, suaradepok.com – Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna didampingi Kapolresta Depok Kombes Herri Heriawan dan Dandim 0508 Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto melakukan pengecekan sejumlah titik gereja dan pos keamanan malam pergantian tahun baru, Minggu (1/1/2017) dinihari.

Menurut Wakil Walikota Depok, bersama tiga pilar yaitu TNI, Polri, dan Pemerintah turun lakukan pemantauan langsung dalam proses perayaan malam pergantian tahun di wilayah Depok. Secara umum berlangsung kondusif.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk sinergitas tiga pilar untuk memastikan keamanan di Kota Depok. Dan hasilnya alhamdullilah hingga saat ini aman,” ujarnya saat usai melakukan pemantauan di gereja daerah Pancoran Mas.

Sementara itu, Kapolresta Depok menambahkan dalam menjaga situasi keamanan Kota Depok dalam malam pergantian Tahun Baru, pihaknya menurunkan 900 personil.

“Dalam kesempatan tersebut digunakan bapak Wakil Walikota memberikan bingkisan kepada jemaat gereja dan anggota yang sedang melakukan pengamanan di Pos Pam,” tambah Akpol jebolan 1996 ini.

Sementara itu titik pemantauan yang dilakukan tiga pilar tersebut di lakukan di pusat keramaian pergantian tahun baru di Kota Depok, yaitu kawasan Margonda, GDC, Dewi Sartika dan Jalan Raya Citayam dan pasar kaget di kawasan GDC dan pertigaan Citayam sehingga lalu lintas menjadi tersendat. (red)