Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Walikota Depok Lantik 80 Pejabat Baru

Walikota Depok Lantik 80 Pejabat Baru



BALAIKOTA, suaradepok.com – Walikota Depok, Muhammad Idris melantik 80 pejabat yang terdiri dari 7 orang pejabat eselon 1 dan 2, serta 73 orang pejabat eselon 3 dan 4, Senin (22/05/2017).

Pelantikan yang dilaksanakan pada Senin 22 Mei 2017 di aula Balaikota Depok tersebut diketahui berdasarkan 3 Surat Keputusan dari Walikota Depok, yakni Nomor : 821.2/SK/974/V/BKPSDM/2017; Nomor : 821.2/SK/975/V/BKPSDM/2017; dan Nomor : 821.2/SK/978/V/BKPSDM/2017.

Dikatakan Idris, para pejabat baru  yang dilantik tersebut berdasarkan dari hasil penilaian tim panitia seleksi yang independen dari BPPT dan BPS. Jadi tidak ada titip menitip dalam penempatan posisi jabatan seperti isu-isu yang berkembang. Bahkan, satu jabatan strategis dijabat oleh pegawai Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

“Yang jelas tidak ada titip menitip. Pelantikan ini murni berdasarkan hasil penilaian dari tim seleksi dengan melihat dari segi kompetensi, kemampuan, komitmen kerja dan para pegawai yang memiliki tanggung jawab besar dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, ” tegas Walikota Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna usai pelantikan.

Lebih jauh dikatakan Idris, berbagai persoalan dan masalah yang terjadi selama enam bulan setelah pelantikan (akhir Desember 2016) juga menjadi salah satu masukan untuk kegiatan mutasi ini.

Berikut beberapa nama pejabat eselon 1 & 2 yang mendapat posisi baru tersebut :

1. Siti Chaerijah Aurijah (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan),
2. Drs. Supian Suri (Kepala Kepegawaian dan SDM),
3. Farah Mulyati (Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan),
4. Nunu Heriyana (staf ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan),
5. Drs. A. Kafrawi (Kepala Dinas Sosial),
6. Dra. Kania Parwanti (Kadis Perdagangan dan Perinsdutrian), dan
7. Dr. Ir. Sidik Mulyono (dari luar ASN Kota Depok yaitu dari BPPT), serta 73 pejabat eselon 3 dan 4 lainnya . (Fer)



Tags: ,

No Responses

Tinggalkan Balasan