Pemkot Depok Berikan Kendaraan Ini untuk Subdenpom

oleh

BALAIKOTA, suaradepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya memberikan bantuan hibah kepada jajaran Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Jaya/2-2 Kota Depok.

Bantuan hibah berupa tiga unit kendaraan operasional senilai Rp 1,2 miliar itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Walikota Depok, M. Idris kepada Komandan Subdenpom Jaya/2-2, Kapten Cpm Febriardie Bobihoe di Balaikota Depok, Senin (15/1/2018).

Link Banner

Ketiga unit kendaraan operasional itu antara lain mobil Toyota Fortuner VRZ, Toyota Rush TRD Sportino dan Motor Yamaha MT 09 Tracer.

Kepada wartawan, Walikota Depok menegaskan bahwa hibah kendaraan operasional untuk Subdenpom Jaya/2-2 Depok tersebut merupakan bantuan Pemerintah Kota Depok dari dana APBD tahun anggaran 2017.

“Pemberian hibah ini menggunakan dana APBD Kota Depok tahun 2017, tetapi penyerahannya baru dilaksanakan pada tahun 2018. Kami berharap, dengan adanya tambahan kendaraan operasional ini, Subdenpom Jaya/2-2 Depok semakin bersemangat dalam mengemban tugas dan tentunya terus bersinergi dengan Pemkot Depok,” ujar Idris berharap.

Senada dengan itu, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Jaya, Kolonel Cpm Hadi Santoso, mengapresiasi pemberian hibah dari Pemerintah Kota Depok kepada jajarannya.

Dikatakan Hadi, pemberian bantuan itu merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Pemkot dengan dengan jajaran Subdenpom Jaya/2-2 yang berkantor di kawasan jalan Boulevard Kota Kembang, Depok.

“Dengan adanya tambahan bantuan tiga unit kendaraan baru ini, saya berharap Subdenpom Kota Depok dapat lebih meningkatkan kinerjanya,” harap Dandenpom.

Sementara itu, Dansubdenpom Jaya/2-2, Kapten Cpm Febriardie Bobihoe mengaku sangat bersyukur atas pemberian hibah berupa tiga unit kendaraan operasional dari Pemerintah Kota Depok tersebut.

Dikatakan Febri, sapaan akrab Dansubdenpom Jaya, ketiga kendaraan itu akan dipergunakan untuk mendukung segala kegiatan dari Pemerintah Kota Depok. (Ferry)