Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sejumlah Jalan di Depok Masih Tergenang Banjir

Sejumlah Jalan di Depok Masih Tergenang Banjir



LIMO, suaradepok.com – Hujan yang mengguyur sejumlah kawasan di Kota Depok pada Senin (20/02/2017) membuat beberapa ruas jalan kebanjiran.

Salah satunya terlihat di kawasan Jalan Grogol Limo hingga Jalan Pramuka Raya di kawasan Mampang, Pancoran Mas, Depok yang tergenang banjir hingga ketinggian 20 cm.

Akibtanya, sejumlah pengendara harus ekstra hati-hati saat melintasi ruas jalan ini. Sebab ada beberapa lubang jalan yang tertutup air.

Doni (30) warga Pancoran Mas, Depok menuturkan banjir di sepanjang ruas jalan itu diakibatkan meluapnya sungai atau kali mampang yang berada di sepanjang ruas jalan.

Dikatakan Doni, hujan yang terus menerus turun sejak Senin dinihari hingga Senin siang ini membuat air kali meluap ke jalanan.

“Harus ada pompa untuk menyedot air dari jalanan. Gak mungkin Pemkot Depok gak tahu, jalau di jalan ini banjir dari subuh tadi,” katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto, berjanji akan segera melakukan pemetaan yang menyebabkan genangan air dikawasan tersebut.

“Setelah itu akan kita cari cara mengatasinya, baik untuk sementara atau untuk jangka panjang,” pungkas Manto. (Dar)



Tags: , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan