Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Safari Ramadhan, KASAD Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Safari Ramadhan, KASAD Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim



CILODONG, suaradepok.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono melaksanakan buka puasa bersama warga Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) dan menyantuni ratusan anak yatim piatu, Jumat (02/06/2017).

Kegiatan Safari Ramadhan Kasad kali ini dilaksanakan di lapangan hitam Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok.

Saat memberikan sambutan, Pangkostrad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kasad, Jenderal TNI Mulyono yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul bersama-sama dengan keluarga besar Kostrad pada Ramadhan tahun ini.

Sementara itu, Kasad Jenderal TNI Mulyono berharap, dengan pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan tersebut dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali siratuhrahmi seluruh jajaran yang ada.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang saling mengenal antara pimpinan dan Prajuritnya dan sebagai momentum untuk memperkuat soliditas antar sesama warga Kostrad,” ujar Kasad.

Lebih jauh dikatakan Mulyono, dengan menjalankan ibadah puasa, dapat menjadikan momentum untuk melakukan introspeksi diri menuju pribadi yang lebih baik lagi.

Sebagai informasi, kegiatan safari Ramadhan Kasad tahun ini terlihat dihadiri oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, Irjenad, Para Asisten dan Kasahli Kasad, Pangdivif 1 dan Kasdivif 1 Kostrad, Irkostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, Lo Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad serta Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad, Ketua Umum beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua dan Wakil Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

(ferry sinaga)



Tags: , , , , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan