Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ruko Bermasalah Disidak, Pemilik Kasak-Kusuk Cari “Saweran” untuk Petugas ?

Ruko Bermasalah Disidak, Pemilik Kasak-Kusuk Cari “Saweran” untuk Petugas ?
Ruko tampak dari belakang



TAPOS, suaradepok.com – Meski beberapa waktu lalu bangunan Rumah Toko (Ruko) yang di duga bermasalah di seberang Hotel Uli Artha, telah di cek oleh tim dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, namun hingga kini tidak ada tindakan nyata yang terlihat.

Pemilik ruko yang lokasinya berada di jalan Raya Bogor km.38 itu juga kabarnya telah meminta sejumlah uang kepada para penyewa ruko.

Baca juga : Wow !!! Pemilik Puluhan Ruko “Bermasalah” Raup Uang Sewa Ratusan Juta

Diduga hal itu dilakukan si pemilik bangunan berinisial “S” agar bangunan rukonya yang “bermasalah” tersebut tidak diganggu.

“Info yang saya terima, si pemilik Ruko meminta uang kepada para penyewa ruko sehari sebelum tim DPMPTSP Pemkot Depok datang ke lokasi untuk pengecekan. Saya sih menduga kalo uang itu diminta dari para penyewa untuk diselipkan ke oknum petugas yang mengecek ke lokasi”, ujar sumber yang enggan disebutkan namanya, Jumat (07/04/2017).

Baca juga : Dicurigai Ada Unsur Suap, Puluhan Ruko “Bermasalah” di Depan Hotel Uli Artha Segera Disidak

Sumber lain yang enggan disebutkan identitasnya juga mengatakan informasi serupa. Menurut sumber, ia melihat petugas Dinas yang melakukan pengecekan lokasi keluar dari dalam salah satu ruko yang digunakan sebagai kantor Notaris.

“Waktu saya keliling, saya lihat ada dua orang berpakaian PNS Pemkot Depok yang keluar dari dalam salah satu ruko yang disewa untuk kantor Notaris”, ujar sumber ke dua.

Jika dugaan suap tersebut benar adanya, maka penegasan dari Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang telah mengatakan akan menyikat bangunan-bangunan tak berijin di Depok telah diciderai.

Baca juga : Puluhan Ruko “Bermasalah” di Depan Hotel Uli Artha Disoal, Pradi : Saya Akan Sikat !!!

Yang jadi pertanyaan, apakah Wakil Walikota Depok serius akan menindak bangunan-bangunan bermasalah di Kota Depok? Buktikan !!! (Fer)

Salah seorang petugas dari Dinas PMPTSP yang ditugaskan untuk melakukan pengecekan ke lokasi ruko yang di duga bermasalah



Tags: , , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan