Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Peringati HPN 2017, Suara Depok akan “Berbagi Kasih”

Peringati HPN 2017, Suara Depok akan “Berbagi Kasih”



RATUJAYA, suaradepok.com – Memperingati perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2017 mendatang, media online www.suaradepok.com akan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan untuk anak yatim dan piatu.

Tak hanya itu, media online yang “dimotori” Ferry Sinaga ini juga menyiapkan 100 bingkisan sembako yang akan dibagikan untuk warga kurang mampu di sekitar “markas”nya.

Ferry yang saat ini juga mendapat amanah untuk memimpin Paguyuban Wartawan Depok (PWD) mengatakan bahwa kegiatan sosial semacam ini sudah rutin dilaksanakannya.

Bahkan kegiatan yang akan dilakukan kali ini merupakan kegiatan yang ke-10 kalinya.

“Kegiatan tersebut merupakan aksi yang ke-10. Sebelumnya, PWD juga sukses melakukan kegiatan santunan untuk 400 anak yatim piatu menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016 lalu. Mudah-mudahan kegiatan kali ini juga berjalan lancar dan jumlah penerima santunan bisa meningkat”, ujar Ferry, Jumat (20/01.2017).

Pria ramah yang pernah bergabung di salah satu media online nasional, Rakyat Merdeka Online (rmol) ini mengaku senang bisa terus melakukan kegiatan sosial seperti ini.

Menurutnya, dalam penerapan kehidupan sehari-hari, seorang jurnalis dituntut untuk peka terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Dikatakan Ferry, seorang jurnalis sejati, seyogyanya tidak hanya dapat melakukan kritik kepada Pemerintah.

“Jurnalis juga diharapkan peka dan tentunya dapat berbuat yang lebih baik untuk dapat membantu masyarakat disekitarnya”, ujar Ferry.

Sebagai informasi, kegiatan dengan tema “Berbagi di Hari Jadi” ini akan dilaksanakan di kantor Sekretariat PWD yang berlokasi di Jl. Dipokereta, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Pelaksanakan kegiatan akan digelar pada puncak perayaan HPN tanggal 9 Februari 2017 mendatang. (Eka, Sar)



Tags: , , , , , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan