Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pemilik Ruko Bermasalah di Depan Hotel Uli Artha Mangkir dari Panggilan

Pemilik Ruko Bermasalah di Depan Hotel Uli Artha Mangkir dari Panggilan
Ruko tampak dari belakang



TAPOS, suaradepok.com – TES, pemilik bangunan rumah toko (ruko) yang diduga bermasalah terkait perijinannya mangkir dari panggilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Disinyalir, TES mangkir dari panggilan pertama yang dilayangkan oleh Dinas PMPTSP karena tidak memiliki ijin-ijin lengkap terkait bangunan ruko miliknya yang berada di depan Hotel Uli Artha, jalan raya Bogor KM. 38, Tapos, Depok.

“Kami sudah melakukan pemanggilan (pertama), tetapi pemilik Ruko tidak datang,” ujar Kepala DPMPTSP, Yulistiani Mochtar Kamis (20/04/2017).

Senada dengan itu, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengaduan DPMPTSP, Tinte Rosmiati menambahkan, apabila si pemilik bangunan ruko tersebut tidak mengindahkan panggilan sampai tiga kali, terpaksa pihaknya akan melimpahkan permasalahan ini ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk ditindaklanjuti.

“Jika pemilik tidak mengindahkan surat panggilan yang sudah kami layangkan, maka kami akan langsung melimpahkan hal ini ke Satpol PP untuk ditindaklanjuti”, ujar Tinte sembari mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan surat panggilan ke dua untuk TES.

Sebagai informasi, ruko yang berada di seberang Hotel Uli Artha tersebut terus menjadi perbincangan hangat dikalangan awak media karena diduga sengaja “dibebaskan” berdiri meski telah menyalahi aturan yang berlaku.

Salah satunya adalah terkait Garis Sempadan Sungai (GSS) yang diduga sengaja dilanggar.

Meski jelas terlihat (adanya pelanggaran), namun hingga berita ini dimuat, bangunan ruko tersebut masih terlihat berdiri kokoh tanpa adanya tindakan tegas dari aparatur terkait di Pemerintah Kota Depok. Ada apa ini ? (Ferry)

Bangunan ruko tampak dari belakang



Tags: , , , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan