Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pembangunan Gedung Balakop “Molor”

Pembangunan Gedung Balakop “Molor”



Sukmajaya, suaradepok.com – Penyelesaian pekerjaan gedung Balai Latihan Koperasi (Balakop) yang dilaksanakan oleh CV Mangun Arinajaya molor dari waktu yang ditentukan.

Proyek yang digelar Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kota Depok tahun anggaran 2016 dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.450.790.000,- tersebut seharusnya selesai dikerjakan dalam waktu 120 hari.

Namun hingga batas waktu yang ditentukan (November 2016, red), pekerjaan yang dilaksanakan sejak bulan Agustus tersebut hingga kini belum juga selesai.

Parahnya lagi, terlihat pada gambar bahwa rangka atap baja yang terpasang pada pekerjaan itu sudah rusak meski pekerjaan belum selesai.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (DPC Gapeksindo) Kota Depok, Indra Jusa Napitupulu yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya juga mengaku heran.

Menurutnya, pekerjaan itu seharusnya sudah selesai jika dilaksanakan dari bulan Agustus. Tetapi hingga pertengahan bulan Desember ini, ternyata pekerjaan tersebut belum juga rampung (baca: molor).

“Rangka atap baja yang dipasang pun sudah banyak yang terlihat penyok dan mengalami kerusakan meski pekerjaan itu belum selesai dikerjakan. Coba saja perhatikan fotonya”, ujar Indra melalui telepon selulernya, Minggu (11/12/2016).

Sayangnya, hingga berita ini dimuat, belum ada pihak dari Distarkim Kota Depok yang bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut. (Fer)



Tags: , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan