Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pembangunan Apartemen Pesona Square Disoal

Pembangunan Apartemen Pesona Square Disoal
Apartemen Pesona Square



SUKMAJAYA, suaradepok.com – Sejumlah masyarakat pengguna jalan di kawasan Juanda Depok mengeluhkan pelaksanaan pekerjaan pembangunan apartemen Pesona Square Depok.

Menurut warga, apartemen yang berlokasi di kawasan Jalan Raya Juanda itu terkesan tidak mengindahkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan di kawasan Juanda.

Disaat cuaca hujan, kondisi jalan menjadi licin akibat ceceran tanah merah dari kendaraan proyek yang keluar masuk di lokasi pembangunan apartemen.

“Jika cuaca sedang terik, jalanan juga menjadi kotor dan berdebu,” ujar Herry (38), warga Pelni, Kecamatan Sukmajaya Depok, Selasa (17/01/2017).

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Depok, Dudi Mir’az menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan peringatan kepada pihak pengembang.

“Kami sudah tegur dan memberikan surat peringatan ke pengembang yang bersangkutan,” ungkap Dudi.

Dudi juga mengingatkan kepada pelaksana pembangunan apartemen Pesona Square untuk membersihkan seluruh ban saat akan keluar dari lokasi proyek. Tanah yang diangkut di bak belakang pun harus ditutup supaya tidak berceceran di jalan dan membahayakan pengguna jalan.

“Kami sudah peringatkan. Jika tidak diindahkan, maka proyeknya akan kami segel, karena sudah melanggar dan membahayakan pengguna jalan,” pungkas Dudi. (fer)



Tags: ,

No Responses

Tinggalkan Balasan