Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kesandung Kasus Narkoba, Anggota DPRD Depok dari Partai Golkar Terancam Dipecat

Kesandung Kasus Narkoba, Anggota DPRD Depok dari Partai Golkar Terancam Dipecat
Barang bukti yang berhasil diamankan dari rumah Ervan Teladan



KOTA KEMBANG, suaradepok.com – Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok menggelar rapat internal pasca beredarnya informasi yang menyebutkan bahwa salah seorang kadernya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Depok berinisial ET terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Rapat internal yang di pimpin Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq, dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok yang berlokasi di kawasan Kota Kembang, Sukmajaya, Senin (06/02/2017).

Usai rapat, Farabi mengatakan kepada wartawan bahwa saat ini jajaran Partai Golkar sedang menunggu perkembangan dan informasi yang valid dari pihak kepolisian soal keterlibatan ET.

Farabi juga mengungkapkan bahwa DPD Partai Golkar Depok sudah membentuk tim khusus yang dikomandoi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Poltak Hutagaol, untuk menelusuri kasus tersebut.

Farabi menegaskan, jika ET terbukti terlibat kasus narkoba, maka yang bersangkutan akan dipecat dengan tidak hormat dan akan diserahkan kepada pihak berwajib untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

“Kalau ET terbukti terlibat dalam kasus narkoba, kita tidak segan-segan untuk memecat yang bersangkutan,” tegas Farabi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok memburu oknum anggota DPRD Kota Depok berinisial ET karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

Informasi yang berhasil dihimpun www.suaradepok.com, menyebutkan bahwa ET memesan 1 paket Sabu dari seorang wanita berinisial UM yang diketahui tinggal di Kp. Bambon RT. 001/07 Kelurahan Ragajaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Kepala Satuan Narkoba Polresta Depok, Kompol Putu mengungkapkan bahwa kasus tersebut terungkap dari laporan warga yang mengatakan bahwa rumah oknum anggota dewan tersebut kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Dari hasil penggeledahan di rumah ET, Polisi menemukan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip bening berisi sisa pakai shabu yang ditemukan di dalam kotak kartu nama dan papan nama anggota DPRD pada lemari pakaian di kamar ET; 1 pipet alat hisap sabu yang ditemukan di dalam mobil yang terletak di garasi rumah dan 1 dompet berisi KTP atas nama ET beserta buku rekening tabungan Bank BJB. (red)



Tags: , ,

One Response

  1. Kabur Usai Transaksi Narkoba, Anggota DPRD Depok Resmi Jadi DPO Polisi | Suara Depok9 Februari 2017 at 19:43Reply

    […] Kesandung Kasus Narkoba, Anggota DPRD Depok dari Partai – 206 Views […]

Tinggalkan Balasan