Suara Depok

Barometer Informasi Kota Depok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Awal 2017, Polisi Amankan 27 Tersangka Kasus Narkoba di Depok

Awal 2017, Polisi Amankan 27 Tersangka Kasus Narkoba di Depok



MARGONDA, suaradepok.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Depok berhasil mengungkap 21 kasus peredaran narkoba jenis ganja dan sabu di awal Tahun 2017 ini.

Kepala Satresnarkoba Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana mengatakan, dari 21 kasus itu, tercatat sebanyak 27 tersangka yang berhasil diamankan.

Dari ke-27 orang tersangka, dua di antaranya adalah mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Jakarta, berinisial R dan D yang kedapatan menyimpan ganja dalam kemasan kopi.

R dan D dibekuk di sebuah SPBU di Depok, setelah petugas melakukan penyamaran. Dari hasil penyelidikan, diketahui keduanya hendak mengedarkan ganja ke sejumlah wilayah di Depok, selain mengedarkannya ke teman-teman di kampus mereka.

“Dari data ini sangat jelas, Depok telah dijadikan zona merah peredaran narkoba karena lokasinya yang strategis,” kata Putu di Mapolresta Depok, Senin (16/01/2017).

Ia menyebutkan, hingga pertengahan Januari 2017, pihaknya berhasil mengungkap kasus narkoba berupa ganja dan sabu senilai hingga Rp 30 Juta lebih. (fer)



Tags: , , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan