8 Hari Lampaui Batas Kontrak, Turab Kali Baru Masih Dikerjakan

oleh

JATIJAJAR, suaradepok.com – Meski sudah satu minggu lebih melewati batas waktu kontrak, proyek penurapan dan normalisasi Kali Baru RW 03 Kelurahan Jatijajar yang didanai menggunakan APBD Kota Depok sebesar Rp 924.674.000,- masih terlihat dikerjakan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, batas waktu kontrak dari proyek penurapan dan normalisasi yang dikerjakan oleh CV Faza Salam Jaya tersebut adalah tanggal 20 Desember 2017.

Link Banner

Namun hingga 8 hari melewati batas waktu kontrak, Kamis (28/12/2017), proyek yang “mendapat apresiasi” dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Mantho Jorghi tersebut ternyata masih terlihat dikerjakan.

Baca juga : Gara-gara Ini, Proyek Turab Kali Baru RW 03 Didenda

“Iya nih pak, belum selesai”, ujar beberapa pekerja yang berada di lokasi.

Sementara itu, Asep, salah seorang warga yang ditemui disekitar lokasi pekerjaan mengaku kesal dengan kinerja rekanan yang dinilai mengabaikan keselamatan para pengguna jalan.

Menurutnya, material pasir, batu kerikil dan tanah merah yang diletakkan dipinggir jalan raya tersebut terlihat berceceran sehingga membahayakan.

“Kemarin sore aja ada ibu-ibu jatuh dari motor saat melintas. Lihat aja tuh pasir dan tanah merahnya dijalanan” ujar Asep.

Sebelumnya, perusahaan yang beralamat di jalan Pitara Raya Ruko Town House Mutiara Blok A1 No. 2 RT 005 RW 007 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Depok ini dipastikan mendapat sanksi denda karena tidak dapat menyelesaikan pekerjaan yang telah dimenanginya melalui proses lelang sesuai batas waktu yang ditentukan.

Berdasarkan pantauan suaradepok.com, Kamis (28/12/2017) siang, para pekerja masih terlihat berjibaku menyelesaikan proyek yang didanai menggunakan dana APBD Kota Depok tahun anggaran 2017 tersebut. (Fer)

Bagikan
  • 36
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •