Sediakan Tempat Karaoke, Kedai Aceh Fasofa Digeruduk Petugas Gabungan

oleh
Lokasi Kedai Aceh Fasofa di jalan Raya Bogor – Jakarta Km 36, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong

Cilodong, suaradepok.com – Kedai Aceh Fasofa yang berlokasi di Ruko Bank Mandiri Jatijajar, jalan Raya Bogor – Jakarta Km 36 No. 9 Simpang Sukamaju, Kecamatan Cilodong didatangi puluhan petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polisi, Jumat (6/4/2018) malam.

Petugas gabungan yang saat itu sedang menggelar razia miras dan PSK langsung menggeruduk ruko makanan khas Aceh setelah mendapati informasi bahwa ditempat tersebut menyediakan ruangan khusus untuk karaoke dan kamar inap yang disinyalir tidak mengantongi perijinan.

Dipimpin Kasie Tranmas Tibum Satpol PP Kota Depok, R. Agus Muhammad, petugas gabungan yang sedang melintas di Jalan raya Bogor langsung merangsek naik ke lantai atas ruko Fasofa Gadai.

Dan benar saja. Dilantai 3 ruko tersebut, petugas mendapati dua ruangan kamar dalam keadaan tidak terkunci. Disinyalir kamar-kamar tersebut disewakan untuk para tamu yang ingin menginap. Sementara di lantai 4, petugas gabungan menemukan ruangan untuk karaoke berukuran cukup luas, lengkap dengan fasilitas bernyanyi.

Petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polisi saat mendatangi lokasi Kedai Aceh Fasofa

“Pemilik tempat usaha sedang tidak berada di lokasi. Untuk penanganan lebih lanjut, kami sudah meminta identitas dari karyawan yang bekerja di tempat tersebut untuk di data”, ujar R. Agus Muhammad.

Sebelumnya, salah seorang karyawan yang enggan menyebutkan identitasnya mengaku bahwa di ruko mie aceh Fasofa itu menyediakan tempat bersantai selain untuk menyantap makanan khas yang disediakan.

Ruang Karaoke yang berukuran cukup luas di lantai 4 ruko Fasofa Gadai

“Iya, benar. Bukanya mulai pukul 11.00 wib hingga pukul 22.00 wib”, ungkap salah seorang karyawan yang enggan menyebutkan identitasnya.

Senada dengan itu, KR, warga Jatijajar Tapos yang ditemui suaradepok.com membenarkan bahwa ruko tersebut menyediakan tempat untuk karaoke.

“Iya. Saya pernah karaoke juga ditempat ini. Dilantai paling atas, ada juga saung seperti pendopo untuk tempat bersantai”, ungkap KR.

 

Penulis : Tim Redaksi

Bagikan
  • 20
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •