Jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Depok Periode 2017-2020 Resmi Dilantik

oleh
Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Parlindungan Harahap
Ketua DPD KNPI Depok, Bobby P. Harahap

Balaikota, suaradepok.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Depok periode 2017-2020 akhirnya resmi dilantik, Rabu (7/3/2018).

Meski tanpa dihadiri Walikota Depok, namun acara pelantikan yang dilaksanakan di lt. 1 gedung Balaikota Depok tersebut berlangsung lancar dan tertib.

Link Banner

Baca juga : 143 Pengurus KNPI Depok Segera Dilantik

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Rio F. Wilantara mengatakan bahwa Kota Depok merupakan wilayah khusus yang strategis bagi DPD KNPI Jawa Barat. Pasalnya, program-program kerja DPD KNPI Kota Depok harus selalu bersinergi dengan Provinsi Jawa Barat, sehingga berbagai program kerja yang direncanakan dapat berjalan beriringan.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM. Samin yang telah mencetak kader handal seperti saudara Bobby Parlindungan Harahap dan menjadikannya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok. Semoga dibawah kepemimpinan saudara Bobby, DPD KNPI Kota Depok semakin solid dan mampu menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat luas”, ujar Rio.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok, Wijayanto berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD KNPI Kota Depok dapat bersinergi dan bersama-sama pemerintah membangun Kota Depok.

“Semoga DPD KNPI Kota Depok dapat lebih mengembangkan diri menjadi organisasi yang profesional dan mandiri serta mampu berkarya demi bangsa dan negara, khususnya untuk Kota Depok dan masyarakatnya”, ujar Wijayanto membacakan sambutan Walikota Depok.

Usai pelantikan, Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Parlindungan Harahap berjanji akan menjalankan roda organiasi dengan baik.

Bobby juga menyambut baik ajakan Pemerintah Kota Depok untuk bersama-sama membangun dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Depok.

Sebagai informasi, jajaran pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020 yang baru saja dilantik langsung melanjutkan agenda kegiatan orientasi pengurus sekaligus Rapat Kerja Daerah di gedung Pemuda yang berlokasi di Jalan Merdeka Sukmajaya. (fer)

Bagikan
  • 39
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •