143 Pengurus KNPI Depok Segera Dilantik

oleh
KNPI
KNPI

Balaikota, suaradepok.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok periode 2017-2020 segera dilantik.

Rencananya, acara pelantikan akan dipimpin oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Rio F. Wilantara pada Rabu (7/4/2018) mendatang.

Link Banner

“Iya. Acara pelantikannya besok Rabu di Balaikota Depok”, ujar Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Parlindungan Harahap kepada suaradepok.com, Senin (5/3/2018).

Senada dengan itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPD KNPI Kota Depok, Sopian menambahkan, pengurus yang akan dilantik pada Rabu mendatang berjumlah 143 orang.

“Mereka akan mengisi posisi Ketua dan Wakil ketua Bidang, Sekertaris dan Wakil Sekretaris Bidang, Bendahara dan Wakil Bendahara Bidang serta komisi-komisi yang terdiri dari 29 Bidang yang ada di KNPI Kota Depok”, papar Sopian.

Lebih jauh ia menambahkan, pada acara pelantikan tersebut, DPD KNPI Kota Depok akan mengundang seluruh OKP, PK KNPI, Walikota, OPD, Muspida, Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Ketum SAPMA PP, Ketum 234 SC, Ketum PP, Menteri Ketenagakerjaan Indonesia, LSM, Wartawan, Parpol dan Ormas.

“Setelah pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020 resmi dilantik, kami akan langsung menggelar kegiatan orientasi pengurus sekaligus Rapat Kerja Daerah”, pungkas Sopian.

Sebagai informasi, sebelumnya DPD KNPI Kota Depok telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII pada Kamis (7/12/2017) lalu.

Dalam Musda tersebut, Bobby Parlindungan Harahap yang diusung Pemuda Pancasila dan OKP Kekaryaan terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020.

Bobby mendapatkan dukungan dari tiga Pengurus Kecamatan (PK) KNPI dan sembilan organisasi kepemudaan pada pelaksanaan Musda yang digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok. (Fer)

Bagikan
  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •